" Saya sangat puas terhadap pelayanan di Klinik Laktasi RS Permata Bekasi , dokter laktasinya sangat baik dalam melakukan komunikasi informasi dan edukasi kepada pasien. Saya diberitahu dan diajarkan bagaimana cara menyusui yang baik dan benar. Pun ketika anak saya ternyata mengalami tongue tie dan lip tie , Tim laktasi sudah mendiagnosis sejak bayi saya lahir sehingga dapat langsung diberikan tindakan. Proses menyusui berjalan lancar sehingga saya pun merasa nyaman dan senang selama menyusui anak saya. Alhamdulillah saat ini bayi kami sehat , pertumbuhan dan perkembangannya baik. Terimakasih Tim Laktasi RS Permata Bekasi ! "

Ny. Azmy

Klinik Laktasi RS Permata Bekasi

"Terima kasih RS Permata Bekasi untuk pelayanannya yang baik dan bagus. Terutama untuk Tim Dokter Laktasi yang diketuai dr. Ayi, Sp.A dan perawat-perawat yang membantu dengan sabar dan memberikan dukungan selama saya dan anak saya menjalani perawatan bingung puting. Untuk ibu-ibu diluar sana mengASIhi butuh perjuangan, jangan pernah takut dan malu untuk berkonsultasi ke Klinik Laktasi. Semangat mengASIhi"

Bunda Fatima

Klinik Laktasi RS Permata Bekasi

Sejak kami berjuang untuk bisa mengASIhi anak. Berawal dari anak saya Halwa, ada masalah pada lidahnya, yaitu tongue tie dan lip tie sehingga disarankan dokter haruus operasi/gunting. Dokter Laktasi RS Permata Bekasi sangat mendukung untuk bisa mengASIhi. Tim Dokter Laktasi hebat sekali, membantu banyak para ibu untuk bisa memberikan makanan terbaik untuk bayi yaitu ASI. Happy breast feeding to all mother in the world....

Bunda Halwa

Klinik Laktasi Rs Permata Bekasi