Selamat Datang di RS Permata Palembang

Berdiri sejak tahun 2024, Rumah Sakit Permata Palembang berfasilitas delapan (8) lantai dengan kapasitas 104 bed mulai dari tipe kamar reguler hingga tipe kamar premium yang terletak strategis diatas lahan seluas 1,2 hektar dan luas bangunan 11.323 meter persegi di simpang siur Kota Palembang yang dapat memberikan akses bagi pasien yang datang dari seluruh Kota Palembang hingga Negara-Negara tetangga sekitar Pulau Sumatera, baik untuk keadaan darurat atau kunjungan terencana. Lokasi Rumah Sakit Permata Palembang, berada di Jalan Soekarno Hatta, Ilir Barat 1, Palembang, Sumatera Selatan, hanya membutuhkan 15-20 menit dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II.

Rumah Sakit Permata Palembang berdedikasi dan berkomitmen menjadi rumah sakit swasta modern dengan pelayanan kesehatan yang aman, beretika, inovatif, dan berstandar kualitas internasional. Dengan interior berkonsep modern yang di desain secara khusus untuk kenyamanan dan kemudahan bagi Anda. Rumah Sakit Permata Palembang adalah rumah sakit pertama dibawah bendera RS Permata Mufidah Grup yang berada di luar Pulau Jawa.

Rumah Sakit Permata Palembang memberikan fasilitas layanan unggulan yang tidak hanya meningkatkan infrastruktur kesehatan di tengah masyarakat Kota Palembang, namun juga mempelopori wisata medis di Indonesia, sebagai berikut:

  1. Trauma Center
  2. MCU Center
  3. Klinik Laktasi
  4. Klinik Kesuburan
  5. Klinik Tumbuh Kembang

dan dilengkapi dengan Poliklinik Spesialis Terintegrasi, Instalasi Gawat Darurat, Critical Care, Kamar Operasi, Kamar Bersalin, serta layanan penunjang modern lainnya yang beroperasi 24 jam.

Hadirnya Rumah Sakit Permata Palembang di tengah-tengah masyarakat Kota Palembang, diharapkan dapat mewujudkan kesejahteraan kesehatan masyarakat Kota Palembang hingga Negara-Negara tetangga sekitar Pulau Sumatera.