RS PERMATA DEPOK
PMKP
Pemantauan Indikator Mutu Nasional
1. Indikator Kepatuhan Identifikasi Pasien
Indikator Kepatuhan Identifikasi pasien di RS Permata Depok telah mencapai target, di bulan Jan – Maret 2022 capaian 99%, namun bi bulan April – Juni 2022 sudah mencapai 100%. Hal ini menunjukkan proses identifikasi pasien yang baik dalam semua jenis pelayanan di rumah sakit, sehingga pasien dapat terjamin keamanan dan keselamatannya.
2. Indikator Emergency respon Time
Indikator Emergency Respon Time di RS Permata Depok dari Januari – Juni 2022 telah mencapai target. Menunjukkan proses kecepatan respon dokter di UGD dalam pelayanan pasien dari pasien datang sampai dengan pasien mendapat pelayanan adalah < 5 menit, sesuai dengan standar mutu nasional.
3. Indikator Waktu Tunggu Rawat Jalan
Indikator Waktu Tunggu Rawat Jalan di RS Permata Depok bulan Januari – Juni 2022 telah mencapai target. Menunjukkan proses menunggu dari pasien mendaftar sampai dengan mendapat pelayanan dokter di poliklinik adalah < 60 menit, sesuai dengan standar mutu nasional.
4. Indikator Kepatuhan Upaya pencegahan Resiko Cedera Akibat Jatuh
Indikator Kepatuhan Upaya Pencegahan Resiko Cedera Akibat Jatuh bulan Januari – Juni Tahun 2022 di RS Permata Depok telah mencapai target. Menunjukkan presentase insiden keselamatan pasien terkait pasien jatuh tidak ada dan sudah sesuai dengan standar mutu nasional.
5. Indikator Kepatuhan Terhadap Clinical Pathway
Indikator Kepatuhan Terhadap Clinical Pathway bulan Januari – Juni Tahun 2022 di RS Permata Depok telah mencapai target. Menunjukkan presentase lama perawtaan pasien, terapi yang dilakukan, dan pemeriksaan penunjang sudah sesuai standar.
6. Indikator Kecepatan Respon Terhadap Komplain Pasien
Indikator Kecepatan Respon terhadap complain pasien bulan Januari – Juni Tahun 2022 di RS Permata Depok telah mencapai target. Menunjukkan penanganan complain pasien yang cepat dari saat complain ditemukan / diinfokan sampai dengan penanganan complain tersebut selesai.
7. Indikator Kepatuhan Penggunaan APD
Indikator Kepatuhan Penggunaan APD di RS Permata Depok bulan Maret – Juni Tahun 2022 telah mencapai target. Menunjukkan seluruh petugas di RS telah memakai APD sesuai levelnya yang sudah sesuai standar. Sehingga dapat memastikan keamanan petugas dan pasien terhadap pencegahan penularan covid-19.
8. Indikator Penundaan Operasi Elektif
Indikator Penundaan Operasi di RS Permata Depok telah mencapai target. Menunjukkan tidak adanya penundaan operasi yang telah terjadwal pada pasien bulan Januari-Juni 2022. Sehingga dapat memastikan keamanan dan kenyamanan pasien dikarenakan persiapan operasi yang telah berjalan baik.
9. Indikator Kepatuhan Cuci Tangan
Indikator Kepatuhan Cuci Tangan bulan Januari – Juni 2022 di RS Permata Depok telah mencapai target. Menunjukkan para petugas di semua unit rata-rata sudah tepat dalam melakukan tahapan cuci tangan sehingga mencegah tertularnya infeksi. Sehingga dapat memastikan keamanan dan kenyamanan pasien di RS Permata Depok.
10. Indikator Penggunaan Formularium Nasional
Indikator Kepatuhan Penggunaan FORNAS bulan Januari – Juni 2022 di RS Permata Depok telah mencapai target. Menunjukkan para dokter di RS Permata Depok sudah tepat dalam memberikan resep obat sesuai standard (Formularium Nasional). Sehingga dapat memastikan keamanan dalam pemberian obat pasien di RS Permata Depok.
11. Waktu Lapor Hasil Tes Kritis Laboratorium
Indikator Waktu Lapor Hasil Tes Kritis Laboratorium bulan Januari – Juni 2022 di RS Permata Depok telah mencapai target. Menunjukkan respon terhadap hasil Laboratorium yang nilainya kritis sudah cepat dan sesuai standart waktu nasional. Sehingga dapat memastikan keamanan untuk pasien di RS Permata Depok saat dilakukan pemeriksaan Laboratorium.