PMKP

Grafik di atas membandingkan pencapaian indikator Kepatuhan Identifikasi Pasien Rumah Sakit Permata Bekasi dengan salah satu rumah sakit tipe C di Kota Bandung, Jawa Barat. Berdasarkan grafik terlihat bahwa pencapaian mutu dari bulan Januari 2019 terus mengalami peningkatan dan mencapai target pada bulan Maret 2019, dan hampir menyamai pencapaian rumah sakit lain.

 

Grafik di atas membandingkan pencapaian indikator Emergency Respon TimeRumah Sakit Permata Bekasi dengan salah satu rumah sakit tipe C di Kota Bandung, Jawa Barat. Berdasarkan grafik terlihat bahwa pencapaian sejak bulan Januari hingga Maret 2019 telah hampir mencapai target dan hampir sama dengan rumah sakit lain.

 

Grafik di atas membandingkan pencapaian indikator Waktu Tunggu Rawat Jalan Rumah Sakit Permata Bekasi dengan salah satu rumah sakit tipe C di Kota Bandung, Jawa Barat. Berdasarkan grafik terlihat bahwa pencapaian sudah mencapai target dan melebihi rumah sakit lain.

 

Grafik di atas membandingkan pencapaian indikator Kepatuhan Jam Visite Dokter Spesialis Sakit Permata Bekasi dengan salah satu rumah sakit tipe C di Kota Bandung, Jawa Barat. Berdasarkan grafik terlihat bahwa pencapaian sudah mencapai target namun sedikit lebih rendah dari rumah sakit lain.

 

Grafik di atas membandingkan pencapaian indikator Waktu Lapor Hasil Tes Kritis Laboraturium Rumah Sakit Permata Bekasi dengan salah satu rumah sakit tipe C di Kota Bandung, Jawa Barat. Berdasarkan grafik terlihat bahwa pencapaian bulan Februari 2019 telah mencapai target, sama dengan rumah sakit lain.

 

Grafik di atas membandingkan pencapaian indikator Kepatuhan Penggunaan Formularium Nasional Rumah Sakit Permata Bekasi dengan salah satu rumah sakit tipe C di Kota Bandung, Jawa Barat. Berdasarkan grafik terlihat bahwa pencapaian dari bulan Januari hingga Maret 2019 sudah mencapai target namun sedikit lebih rendah dari rumah sakit lain.

 

Grafik di atas membandingkan pencapaian indikator Kepatuhan Cuci Tangan Rumah Sakit Permata Bekasi dengan salah satu rumah sakit tipe C di Kota Bandung, Jawa Barat. Berdasarkan grafik terlihat bahwa pencapaian dari bulan Januari hingga Maret 2019 sudah mencapai target dan lebih tinggi dari rumah sakit lain.

 

Grafik di atas membandingkan pencapaian indikator Kepatuhan Upaya Pencegahan Resiko Cedera Akibat Jatuh pada Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Permata Bekasi dengan salah satu rumah sakit tipe C di Kota Bandung, Jawa Barat. Berdasarkan grafik terlihat bahwa pencapaian makin meningkat dari waktu ke waktu dan pada bulan Maret telah mencapai target dan menyamai rumah sakit lain.

 

Grafik di atas membandingkan pencapaian indikator Kepatuhan Terhadap Clinical PathwayRumah Sakit Permata Bekasi dengan salah satu rumah sakit tipe C di Kota Bandung, Jawa Barat. Berdasarkan grafik terlihat bahwa pencapaian telah mencapai target dan lebih tinggi dari pencapaian rumah sakit lain.

 

Grafik di atas membandingkan pencapaian indikator Kepuasan Pasien dan Keluarga Rumah Sakit Permata Bekasi dengan salah satu rumah sakit tipe C di Kota Bandung, Jawa Barat. Berdasarkan grafik terlihat bahwa dari bulan Januari – Maret 2019 pencapaian telah mencapai target dan melebihi pencapaian rumah sakit lain.

 

Grafik di atas membandingkan pencapaian indikator Kecepatan Respon Terhadap Komplain Rumah Sakit Permata Bekasi dengan salah satu rumah sakit tipe C di Kota Bandung, Jawa Barat. Berdasarkan grafik terlihat bahwa pencapaian sudah mencapai target dan melebihi rumah sakit lain.

OUR DOCTORS

dr. Catur Pradono, SpAn

Dokter Anestesi

dr. Dewi Erlina

Dokter Kulit & Kelamin

Skin Care

Dokter Kulit & Kelamin

dr. Aini, CIMI

Dokter Konselor Laktasi

dr. Irma Suryani

Dokter Konselor Laktasi

dr. Hafidhoh Arvona

Dokter Konselor Laktasi

dr. Dina Afilia

Dokter Konselor Laktasi

dr. Abdullah Basalamah, SpOG

Dokter Kandungan

dr. Rajen Nimrod, Sp.OG

Dokter Kandungan

dr. Azizah Chairiani

Dokter Konselor Laktasi

Tim Konselor Laktasi

Dokter Konselor Laktasi

dr. Demy Faheem Dasril, SpOT

Dokter Orthopaedi

dr. Ina Ratna Pertiwi

Dokter Konselor Laktasi

dr. Ayi Dilla Septarini, SpA

Dokter Anak & Konselor Laktasi

drg. Soraya Andiny

Dokter Gigi

drg. Nur Febriani

Dokter Gigi

drg. Ratna Ningsih

Dokter Gigi

dr. Nuralim Fitradjaja, SpPD

Dokter Penyakit Dalam

dr. Patut Ritonga, SpOG

Dokter Kandungan

dr. Ida Narulita Dewi, Sp.KFR

Dokter Rehab Medik

dr. Duta Atur Tritama, SpOG

Dokter Kandungan

dr. Puji Ichtiarti, SpOG

Dokter Kandungan

dr. Asmoko Resta P, SpJP

Dokter Jantung dan Pembuluh Darah

dr. Taufan Harun H, SpPD

Dokter Penyakit Dalam

dr. Rudy Herawan, Sp. KK

Dokter Kulit & Kelamin

dr. Rita Maria, SpKK

Dokter Kulit & Kelamin

dr. Andry G. Aruan, Sp.U

Dokter Urologi