Layanan Unggulan

RS Permata Bekasi memberikan fasilitas unggulan untuk memenuhi kebutuhan kesehatan keluarga Anda, berupa:

  • Klinik Tumbuh Kembang

Proses tumbuh kembang anak dapat mengalami berbagai masalah, seperti kelainan bawaan akibat infeksi selama masa kehamilan (TORCH), berat badan lahir rendah (kurang dari 1500 gram), pertambahan berat badan di bawah garis normal, kuning yang tidak normal, dan berbagai sindrom akibat kelainan genetik (Down Syndrome). Kelainan-kelainan tersebut harus dideteksi dini agar bisa ditatalaksana lebih lanjut dengan cepat dan dapat mengoptimalkan tumbuh kembang anak.

  • Klinik Laktasi

Klinik Laktasi RS Permata Bekasi hadir untuk memberikan solusi dari masalah menyusui, pengetahuan seputar pemberian ASI kepada bayi serta dukungan penuh kepada para Ibu untuk menyusui dengan baik dan benar. Klinik Laktasi RS Permata Bekasi mengatasi masalah:

  1. ASI sedikit
  2. Puting lecet
  3. Nursing strike 
  4. Bingung puting
  5. Manajemen ASI
  6. Puting terbenam
  7. Infeksi payudara
  8. Saluran ASI tersumbat
  9. Persiapan menyusui sejak hamil
  10. Dan lain-lain
  • Hemodialisis

Sejatinya tubuh kita secara alami didesain untuk mampu melakukan cuci darah secara otomatis Namun, pada penderita gagal ginjal, fungsi ginjal ini tidak dapat dilakukan secara optimal sehingga terjadi penumpukan limbah, racun, dan cairan pada tubuh. Kondisi ini berisiko membahayakan kesehatan tubuh secara keseluruhan. Jika fungsi ginjal menurun sebanyak 85 - 90%, maka dilakukan terapi pengganti ginjal, yakni hemodialisis agar terhindar dari beragam komplikasi yang fatal. Cuci darah atau hemodialisis dilakukan 2x dalam seminggu. RS Permata Bekasi menghadirkan layanan Hemodialisis dengan fasilitas yang nyaman serta didukung dengan tim dokter dan perawat mahir siap melayani pasien.

  • Trauma Center

RS Permata Bekasi bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dapat melayani peserta yang mengalami kecelakaan kerja dan atau penyakit akibat kerja

 

 

Mutu Layanan

 

Grafik di atas membandingkan pencapaian indikator Kepatuhan Identifikasi Pasien Rumah Sakit Permata Bekasi dengan salah satu rumah sakit tipe C di Kota Bandung, Jawa Barat. Berdasarkan grafik terlihat bahwa pencapaian mutu dari bulan Januari 2019 terus mengalami peningkatan dan mencapai target pada bulan Maret 2019, dan hampir menyamai pencapaian rumah sakit lain.

 

 

Grafik di atas membandingkan pencapaian indikator Emergency Respon TimeRumah Sakit Permata Bekasi dengan salah satu rumah sakit tipe C di Kota Bandung, Jawa Barat. Berdasarkan grafik terlihat bahwa pencapaian sejak bulan Januari hingga Maret 2019 telah hampir mencapai target dan hampir sama dengan rumah sakit lain.

 

 

Grafik di atas membandingkan pencapaian indikator Waktu Tunggu Rawat Jalan Rumah Sakit Permata Bekasi dengan salah satu rumah sakit tipe C di Kota Bandung, Jawa Barat. Berdasarkan grafik terlihat bahwa pencapaian sudah mencapai target dan melebihi rumah sakit lain.

 

 

Grafik di atas membandingkan pencapaian indikator Kepatuhan Jam Visite Dokter Spesialis Sakit Permata Bekasi dengan salah satu rumah sakit tipe C di Kota Bandung, Jawa Barat. Berdasarkan grafik terlihat bahwa pencapaian sudah mencapai target namun sedikit lebih rendah dari rumah sakit lain.

 

 

Grafik di atas membandingkan pencapaian indikator Waktu Lapor Hasil Tes Kritis Laboraturium Rumah Sakit Permata Bekasi dengan salah satu rumah sakit tipe C di Kota Bandung, Jawa Barat. Berdasarkan grafik terlihat bahwa pencapaian bulan Februari 2019 telah mencapai target, sama dengan rumah sakit lain.

 

 

Grafik di atas membandingkan pencapaian indikator Kepatuhan Penggunaan Formularium Nasional Rumah Sakit Permata Bekasi dengan salah satu rumah sakit tipe C di Kota Bandung, Jawa Barat. Berdasarkan grafik terlihat bahwa pencapaian dari bulan Januari hingga Maret 2019 sudah mencapai target namun sedikit lebih rendah dari rumah sakit lain.

 

 

Grafik di atas membandingkan pencapaian indikator Kepatuhan Cuci Tangan Rumah Sakit Permata Bekasi dengan salah satu rumah sakit tipe C di Kota Bandung, Jawa Barat. Berdasarkan grafik terlihat bahwa pencapaian dari bulan Januari hingga Maret 2019 sudah mencapai target dan lebih tinggi dari rumah sakit lain.

 

 

Grafik di atas membandingkan pencapaian indikator Kepatuhan Upaya Pencegahan Resiko Cedera Akibat Jatuh pada Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Permata Bekasi dengan salah satu rumah sakit tipe C di Kota Bandung, Jawa Barat. Berdasarkan grafik terlihat bahwa pencapaian makin meningkat dari waktu ke waktu dan pada bulan Maret telah mencapai target dan menyamai rumah sakit lain.

 

 

Grafik di atas membandingkan pencapaian indikator Kepatuhan Terhadap Clinical PathwayRumah Sakit Permata Bekasi dengan salah satu rumah sakit tipe C di Kota Bandung, Jawa Barat. Berdasarkan grafik terlihat bahwa pencapaian telah mencapai target dan lebih tinggi dari pencapaian rumah sakit lain.

 

 

Grafik di atas membandingkan pencapaian indikator Kepuasan Pasien dan Keluarga Rumah Sakit Permata Bekasi dengan salah satu rumah sakit tipe C di Kota Bandung, Jawa Barat. Berdasarkan grafik terlihat bahwa dari bulan Januari – Maret 2019 pencapaian telah mencapai target dan melebihi pencapaian rumah sakit lain.

 

 

Grafik di atas membandingkan pencapaian indikator Kecepatan Respon Terhadap Komplain Rumah Sakit Permata Bekasi dengan salah satu rumah sakit tipe C di Kota Bandung, Jawa Barat. Berdasarkan grafik terlihat bahwa pencapaian sudah mencapai target dan melebihi rumah sakit lain.

OUR DOCTORS

dr. Abdullah Basalamah, SpOG

Dokter Kandungan

dr. Aini, CIMI

Dokter Konselor Laktasi

dr. Andry G. Aruan, Sp.U

Dokter Urologi

dr. Asmoko Resta P, SpJP

Dokter Jantung dan Pembuluh Darah

dr. Azizah Chairiani

Dokter Konselor Laktasi

dr. Buyung Arif Hamzah, SpPD

Dokter Penyakit Dalam

dr. Demy Faheem Dasril, SpOT

Dokter Orthopaedi

dr. Devi Farahana

Dokter Konselor Laktasi

dr. Dewi Elina

Dokter Skin Care

dr. Duta Atur Tritama, SpOG

Dokter Kandungan

dr. Hafidhoh Arvona

Dokter Konselor Laktasi

dr. Ida Narulita Dewi, Sp.KFR

Dokter Rehab Medik

dr. Ina Ratna Pertiwi

Dokter Konselor Laktasi

dr. Irma Suryani

Dokter Konselor Laktasi

dr. Nuralim Fitradjaja, SpPD

Dokter Penyakit Dalam

dr. Patut Ritonga, SpOG

Dokter Kandungan

dr. Puji Ichtiarti, SpOG

Dokter Kandungan

dr. Rajen Nimrod, Sp.OG

Dokter Kandungan

dr. Risma Maharani, SpOG

Dokter Kandungan

dr. Rita Maria, SpKK

Dokter Kulit & Kelamin

dr. Rudy Herawan, Sp. KK

Dokter Kulit & Kelamin

dr. Taufan Harun H, SpPD

Dokter Penyakit Dalam

drg. Ratna Ningsih

Dokter Gigi

drg. Soraya Andiny

Dokter Gigi

Tim Skin Care

Dokter Skin Care