Selamat Datang di RS Permata Bekasi

Rumah Sakit Permata Bekasi lahir sebagai Rumah Sakit Umum swasta pertama di daerah Mustika Jaya, Bekasi. Rumah sakit yang diresmikan pada tanggal 8 Agustus 2008 ini merupakan jawaban atas kebutuhan warga sekitar akan pelayanan kesehatan yang lebih baik.

Berangkat dari visinya, yaitu menjadi pusat pelayanan kesehatan yang prima dengan suasana kekeluargaan, RS Permata Bekasi telah menyusun beberapa misinya, yaitu:

  1. Memberikan pelayanan kesehatan prima dengan suasana kekeluargaan
  2. Meningkatkan nilai bagi stakeholdersecara terus-menerus
  3. Meningkatkan kompetensi dan kesejahteraan sumber daya manusia secara berkelanjutan

RS Permata Bekasi memiliki 3 nilai dasar yang menjadi pegangan dalam menjalankan misi-misinya, yaitu pelayanan kesehatan yang berkualitas (Quality of Medical Care), sumber daya manusia yang berkualitas (Quality of Human Resources), serta lingkungan kerja berkualitas (Quality of Work Place).

Mengacu pada nilai pertama dan kedua, RS Permata Bekasi merupakan rumah sakit tipe C yang menyediakan pelayanan umum, spesialis dan subspesialis. Pelayanan kesehatan yang berkualitas melalui karyawan yang profesional dan berdedikasi juga merupakan komitmen utama kami demi menunjang kepuasan dan keselamatan pasien. Tak hanya itu, RS Permata Bekasi juga berusaha mewujudkan nilai ketiga dalam falsafahnya melalui fasilitas yang lengkap dan berkualitas yang meliputi pelayanan Gawat Darurat 24 jam, farmasi, laboratorium, radiologi, serta ambulans yang selalu siaga selama 24 jam penuh.

Hingga saat ini, sudah lebih dari 100 Perusahaan dan Asuransi menjalin kerja sama dengan RS Permata Bekasi termasuk Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). Pada tahun 2015, RSPB telah mendapat akreditasi tingkat perdana dari Komite Akreditasi Rumah Sakit.